Friday, October 21, 2011

BAIT-BAIT CINTA

Mungkin kau tidak tahu
Mungkin kau tidak merasakan
Bait bait doa yg aku panjatkan
Bait bait harapan yg aku pinta
Mungkin kau hanya brpkir
Betapa acuhnya aku
Betapa egonya diriku ini
Aku bangkit
Aku merintih dr tangisku
Aku tarik semua asaku
Itu smua hanya karna kau


Setetespun aku tak ingin melihat butiran itu jatuh
Mlihat amarah itu memuncak
Mlihat pudarnya garis-garis indahmu

Kau adalah wanita terindah yg aku miliki
Ingin dan slalu ingin mnjd sprti dirimu
Sosok yg tak pernah berhenti aku banggakan
Mungkin kau tidak merasakan itu
Mungkin kau juga tidak tahu itu

Apa yang bisa aku lakukan tnpa dirimu ?
Apa yang bisa aku dpatkan tnpa doa darimu ?
Semuanya hanya nol

Kumohon mengertilah, aku tak prnah ingin menjadi org yg melukaimu
Menjadi org yang kau jauhi
Menjadi org yang tak tau brterima kasih

Mungkin aku tertawa lepas d luar sana
Mungkin juga aku trlihat bhagia
Tapi ktahuilah, bhwa hati kcil ini
selalu ingat dgnmu
Tak pernah lupa dengan sosok yang selalu menungguku
Yang selalu berharap kpdku
Yang selalu berdoa untukku

Karna aku gag berarti tanpamu mam :')

1 comment:

Twitter Bird Gadget Twitter Bird Gadget