Friday, October 21, 2011

BEAUTIFUL .. but WEIRD ♥ :')

BEAUTIFUL .. but WEIRD ♥ :')




Hari ini, tanggal 10 oktober adalah hari yang ANEH ..
Menyenangkan, Menyedihkan, Mengharukan, dan hmmmm, Unforgettable moment lahh pokoknya :)

Waktu Pagi, hepi abisss dehh, nongkrong di McD Mulyosari with DIAN, CIMI, SUCI, HILDA, REYNO, AL, MITA RAISA, FIERGA terus tugas lapresku selesei dengan baek berkat bantuan CIMI.

Sorenya maagku kumat sampe nages" segala aku :'(
semuanya pada nolongin aku, dapet wafer dari NISSA sama SUCI, dibelikan obat, minum, roti sama OM ANAS, and AGUS, tadi dihibur sama AL dan FATIMAH, SEPTIAN sama FIAN tadi juga sempat mau anterin aku pulang, eh tapi gag jadi. semuanya pada Care semua ke aku :)
Ohh So Sweet :*
Maaci yaa gaes :)

Gag lupa, kejadian heboh gara-gara dompet ku yang aku kira tertinggal di kamar eh ternyata gag ada di kamar , huhuhuhuhu, rasae pengen nanges saat itu juga ... :'(
tapi ternyata eh ternyata, dompetku malah ada di tas yang sedari tadi aku bawa kwmana-mana >,
dasar OOn :p
hahahaaha

Hari ini sempat nongkrong bentar sama DIO, CIMI, MITA, AL, SEPTIAN, FIERGA, FATIMAH, HENDRA, RICHO, buat ngomongin tugas, plus maem nasi goreng bareng-bareng :D
Malemnya, adalah waktu buat ngerjakan tugas dari pak kholid ...
gampang sih, tapi kalo gag dikerjakan, ya gag gampang jadinya, ditemani sag master, CIMI, aku AL, MITA, dan anak" dari kelas IT B mengerjakan tugas bareng-bareng di Hall .
sampe akhirnya waktu berjalan begituuuuu cepaaat .
si AL dan MITA uda pada cabut duluan, tapi pukul 22.30 WIB, aku dan CIMI memutuskan untuk pulang, tapi *OUCH* , kita lupa buat ngeluarin motor -_________-
How a pity we are :3
Akhirnya, kita berdua (Red : CIMI and ICHA) kebingungan cari tempat berteduh untuk malam iini..
aku telp SUCI dan RIFDAH buat nginep di kostnya mereka, tapi lagi-lagi *OUCH* pager kost mereka uda kekunci :3
telp MITA, eh tapi gag diangkat :(
si DIAN, eh hapenya mati, gag aktiv .
bingung wesss ~~~
Sementara itu ...
si CIMI, malah asyik-asyikan maen tenis meja sama anak-anak laen, tanpa memikirkan nasib dirinya sendiri -____-
Ya Allah  (≧▽≦)
lalu, si CIMI memutuskan untuk nginep di kost an nya WAHYU . tapi WAHYU nya lagi nginep di kost nya DIKA, ya si CIMI ngikut kesana dehh dijemput sama WAHYU..

lha akuuu ???
masi bingung dengan hidupku pada malam ini :((((
Cuma satu yang bisa aku lakukan, ngrengek ke WAHYU minta anter pulang :D
hehehe
dan akhirnyaaaaaaaa....
aku bisa pulang dengan tanpa kurang sedikitpun (eh ada seh, lha motorku ¬_¬) dianter sama WAHYU cah NGANJUK , hahaahah :D
Maaci yaaa :)))

Walaupun hari ini, tanggal 10 Oktober 2011 (101011) aku merasakan liku-liku kehidupan yang sangat tidak terduga, entah itu susah senang sampe yang aneh sekalipun, aku melaluinya dengan sangaaaaaaaaaaaaat BAHAGIA, you know why ??

IT'S ALL BECAUSE OF YOU ALL :')
Keluarga baruku, KELUARGA D3 IT A :D
LOVE YOUUU ~~~~~ ♥♥♥♥

No comments:

Post a Comment

Twitter Bird Gadget Twitter Bird Gadget